Tempat Tempat Wisata di Bandung Yang Sering Di Kunjungi



Ini lah Tempat Tempat Wisata di Bandung Yang Sering Di Kunjungi , apakah anda ada jaadual berlibur ke bandung , jangan lupa kunjungi tempat tempat di bawah ini Yaa .

Saung Angklung Udjo, Obyek wisata budaya ini yang sangatlah bagus untuk pendidikan sang buah hati. Lantaran terkecuali bisa belajar tentang budaya lokal yang sangatlah kaya seperti wayang golek, helaran, pengunjung dapat juga nikmati sajian orkestra musik khas Sunda dengan angklung bahkan juga bisa bermain berbarengan. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke tempat ini jadi yakinkan Saung Angklung Udjo jadi destinasi berlibur Anda berbarengan keluarga .


Kampung Gajah Wonderland, Obyek wisata yang berlokasi di areal tanah terbuka seluas 60 hektare di jalan Sersan Bajuri sangatlah menarik untuk dikunjungi berbarengan keluarga. Kian lebih 20 atraksi permainan yang menarik, seperti waterpark, Tubby Slide, outbound, ATV serta sajian makanan lezat yang bisa diambil. Waktu artikel ini di buat (2014) harga ticket masuk yaitu Rp 20. 000 per orang, tetapi dibutuhkan ticket penambahan untuk nikmati nyaris tiap-tiap wahana permainan. Type permainan yang ada cukup bermacam hingga arena wisata ini pas untuk anak-anak ataupun dewasa.

Floating Market Lembang, Mau nikmati jajanan khas Bandung lewat cara yang unik? Coba datang ke obyek wisata yang satu ini lantaran Anda serta keluarga bisa beli jajanan yang nikmat, yang dijajakan memakai perahu. Terkecuali pasar terapung, di obyek wisata ini dapat sediakan beragam permainan, memberi makanan pada ikan, angsa serta kelinci juga ada kebun strobery serta sayuran organik. Seru bukan? Tiap-tiap pengunjung dikenakan cost masuk yang murah serta ticket bisa diganti dengan minuman gratis. Pembelian makanan dikerjakan memakai koin. Namun janganlah beli koin terlalu berlebih, lantaran bekas koin tidak bisa diuangkan kembali.

Trans Studio Bandung, Obyek wisata ini tepatnya terdapat di jalan Gatot Subroto, Bandung yaitu pusat rekreasi dalam ruang (indoor) yang terluas di Indonesia. Bermacam wahana permainan yang menarik tentu sangatlah seru untuk Anda serta keluarga yang suka pada tantangan. Terkecuali permainan, ada juga pertunjukan di Trans Studio yang tidak bisa ditinggalkan.  Harga ticket masuk obyek wisata ini cukup mahal, Rp 150. 000 di hari umum serta Rp 250. 000 diakhir minggu. Tetapi sepanjang Ramadhan 14-25 Juli 2014 ticket di jual dengan potongan harga 50%. Ticket dapat juga lebih murah apabila dibeli lewat agen perjalanan atau ticket rombongan.

Rumah Strobery, Obyek wisata ini di jalan Sersan Bajuri sangatlah indah serta pas untuk nikmati hawa fresh dengan luasnya areal perkebunan strobery. Apabila Anda serta keluarga mau ke obyek wisata ini tambah baik pada musim petik hingga anak-anak bisa menuai buah strobery segera dari kebun.  Terkecuali perkebunan, anak-anak dapat juga bermain dengan bermacam permainan seperti playground, outbound serta ada juga cafĂ© serta penginapan.


De Ranch, Obyek wisata ini ada di daerah Lembang dengan nuansa peternakan. Anak bisa bergaya ala koboi serta menaiki kuda yang pasti sangatlah seru. Beragam permainan ada di obyek wisata yang terbuka ini